fbpx

Manfaat Landing Page untuk sebuah bisnis dapat mengarahkan pengunjung ke situs website kamu melalui email, postingan media sosial, iklan di Facebook, atau iklan berbayar google ads. Lading page berfungsi mengarahkan pengunjung untuk mengisi formulir, chat atau menelepon kamu dan menghasilkan prospek baru.

Untuk kamu yang akan memulai bisnis dapat mengunjungi jasa pembuatan website profesional yang murah untuk membuat Lading Page.

Keuntungan Landing Page untuk Usaha

Menurut penelitian, bisnis yang menggunakan 40 atau lebih Lading Page akan menghasilkan 120 persen lebih banyak prospek klien dari pada bisnis yang tidak mempunyai landing page. Lading Page juga akan membantu bisnis B2B (Business to Business) dan B2C (Business to Consumer). penelitian menunjukkan bahwa dengan memiliki sekitar 40 Landing Page akan secara signifikan lebih menguntungkan bisnis B2B.

Semakin banyak Lading Page yang kamu miliki, akan semakin baik untuk sebuah bisnis. Ketika sebuah bisnis memperbanyak jumlah Landing Page untuk mendukung website utama, maka kamu akan melihat peningkatan prospek sampai menembus 55%, selain itu masih ada manfaat lainnya.

     

  1. Landing Page memberikan lebih banyak konversi dan prospek

    Landing Page memiliki fokus dan menargetkan ke klien tertentu yang dapat memiliki tingkat konversi yang jauh lebih tinggi serta ini sangat baik untuk sebuah promosi bisnis. Terutama dengan Desain Web Terpercaya dapat menjadikan banyak konversi cukup tinggi.

  2.  

  3. Mengembangkan konten yang tertarget

    Landing page itu sangat tertarget dan kamu bisa membuat website yang sangat spesifik. Konten yang digunakan berupa pesan yang memberikan dampak langsung kemudian testimoni dan penawaran yang dapat memastikan orang benar-benar sangat membutuhkan sesuai dengan target pengunjung yang kamu cari.

  4.  

  5. Landing page memberikan data yang Valid

    Kamu dapat membuat Landing page untuk berbagai kategori dan rujukan dengan meninjau data analitik, selain itu kamu juga dapat melihat saluran mana yang mendorong pengunjung dan konversi paling banyak.

Landing page memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan di dalamnya. Lebih dari 40% perusahaan B2B (Business to Business) masih mengarahkan pengunjung ke landing page yang dimiliki. Landing page juga harus memiliki strategi atau tim untuk mengembangkan, membangun dan menguji website dalam skala besar. Di situlah tim pemasaran dapat membantu.

Hubungi kami untuk mendiskusikan bagaimana kami dapat mengembangkan bisnis kamu dengan landing page yang menarik.